Halaman

Minggu, 19 September 2010

Anak Indonesia Menang di AS....

Keren dan salut saya... inilah bukti indonesia bisa, anak indonesia juga bisa. yup, namanya Adhyatmika (21), salah satu dari enam pemenang kompetisi tahunan Democracy Video  Challenge (DVC) 2010 yang digelar oleh Departemen Luar Negeri AS dan diikuti lebih dari 700 peserta dari berbagai belahan dunia.

Video yang diikutkannya  dalam DVC berjudul "Democracy IsAdhyatmika Yet to Learn".Ia sebut karyanya ini merupakan komedi satiris surealis mengenai kehidupan demokrasi di Indonesia (satiris surealis itu apa ya :-? ... ). Menurut aku  sebagai manusia biasa dan tidak ngerti apa2 mengenai dunia per-filman (lebay :P) video berdurasi 2 menitan yang dibuat oleh lulusan dari Puttnam School of Film, Lasalle College of The Arts di Singapura ini singkat, padat dan jelas, pesannya tersampaikan dengan baik malah aku terharu nonton videonya apa lagi pas adegan anggota DPR yang ditutup mulutnya sama uang seratus ribu...*hampir setiap hari ku nonton berita di tv beritanya realita seperti ini :( *... nah yang mau nonton videonya, cekidot dis wan jangan dilewatkan y... :)







i'm proud ... semoga lebih banyak lagi prestasi yang bisa diraih anak-anak indonesia ... mari harumkan nama indonesia ... :o

vid source : youtube dan juga baca dari : kompas n fajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar